Home » , , , » Peluang Sukses di Jaman Now

Peluang Sukses di Jaman Now

Perkembangan jaman menuntuk seseorang untuk dapat lebih semngat dan kreatif demi mendapatkan sebuah kesuksesan baik dalam, karir, bisnis maupun pekerjaannya. Banyak cara dilakukan oleh orang untuk mendapatkan kesuksesan tersebut diantaranya dengan mencari dan melamar pekerjaan ke perusahaan - perusahaan besar dan bonafied, mengikuti tes seleksi BUMN bahkan tidak sedikit yang berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan pekerjaan di dunia perbankan yang banyak orang beranggapan bahwa dengan bekerja di dunia perbankan dapat menjamin kehidupan yang lebih baik. ketika seseorang tidak mendapatkan pekerjaan yang dimpikan dan diinginkanya menjadikan orang tersebut putus asa dan tidak kurang orang mengambil jalan pintas karena tekanan hidup.

di jaman sekarang seiring dengan berkembanganya peradaban manusia disertai dengan berkembangkannya teknologi, pemikiran tersebut sudah mulai tergantikan dengan pemikiran maju dengan berbagai metode untuk mendapatkan Peluang sukses di jaman now. Menurut hasil survei Perusahaan konsultan Mckinsey & Co yang menganalisa bahwa pasar e-commerce di Indonesia akan menjadi pasar terbesar di dunia seperti yang disampaikan kepada merdeka.com, diperkirakan akan ada 90 juta warga negara Indonesia yang konsumtif di tahun 2030 mendatang, dengan 71% penduduk Indonesia akan tinggal di daerah perkotaan yang artinya ini akan membuka peluang besar untuk perkembangan bisnis online khususnya.
Sumber : pixabay.com
Berikut ini saya akan sedikit menggambarkan beberapa peluang bisnis dan sukses di jaman now, diantaranya sebagai berikut :

1. Bisnis Jual Pulsa 
2. Menjadi Seorang Blogger
3. Menjadi Youtuber
4. Menjadi Dropshiper / Reseller
5. Menjadi Frelencer
6. Menjual Ebook
7. Menjadi Seorang Content Writer
8. Membuka Jasa Private
9. Membuka Jasa Marketing Online
10. Menjadi Seorang Developer Software
11. Menjadi Tutor / Guru Online
12. Menjadi Driver Online
Dll

Semoga semua informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda semuanya, dan untuk mendapatkan informasi terbaru seputar tips kerja dan lowongan kerja silahkan anda bergabung menjadi bagian dari kami dengan cara berlangganan.

Thanks for reading & sharing Tips Kerja Sukses | Boxcareer

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan anda disini dan share informasi kami untuk yang lain.

Terima Kasih

Admin

Masukan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Temukan Disini